Senin, 03 Agustus 2015

Tenda Membrane /jual bahan membrane Profesional






menawarkan perlindungan dari terik matahari dan curah hujan yang deras.Tenda membrane atau canopy kain membrane yang di press menggunakan kawat selling baja anti karat dan rangka besi baja yang kuat sesuai dengan ukuran luas Tenda membrane tersebut. Semua bahan Tenda membrane yang Kami gunakan menggunakan formulasi film yang unik, sistem perekat dan stabil Proses untuk memastikan performa maksimal Tenda membrane nomer satu.


Untuk bahan dasar Tenda Membrane yang Kami gunakan bisa menemukan beberapa merk impfort seperti Uno,Awn tex,Ferrari,versidac ,agtexdll.mngenai ktbalan  tenda membrane berpariatip,mulai550,650,750g,850g,900 dan 1000g.Untuk ketebalan kain Tenda Membrane .Masih banyak merek lain yg bisa d aplikasikan untuk atap Tenda Membrane atau canopy kain namun kurang populer di Indonesia. Mungkin karena bisa di asumsikan 90% produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas.

Tenda Membrane tidak terbatas pada fungsi inti sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun Tenda membrane mampu juga sebagi elemen penting untuk sebuah nilai keindahan,elegan.tenda membrane bisa bikin nilai jual bngunan rumah,hotel,perkatoran/restauran itu sendiri.
mngenaihrg yg kmi tawarkn mulai dari RP600-Rp1750.000


Untuk pemesanan silahkan anda menghubungi kami di:
Tlp. 081310577676
E-mail. ridwan.awning@gmail.com

WA 0857 1833 5881
workshop jln purimutiara raya no 18 jakarta selatan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar